Ciri Pria yang Sungguh-Sungguh Mencintai Wanita

Advertisement

Wanita sebaiknya tahu bagaimana tipe dan ciri pria yang sungguh-sungguh mencintai wanita, seorang cowok atau laki-laki yang memperjuangkan wanita yang dicintainya. Banyak jenis pria berbulu domba berhati srigala yang hanya bertujuan menuruti hawa nafsu untuk mendapatkan wanita cantik, hanya mau menikmati tubuh wanita tanpa memberi bukti cinta yang sungguh-sungguh dan setia. Namun masih lebih banyak tipe pria yang benar-benar sungguh-sungguh dalam cintanya. Berikut ini beberapa tanda laki-laki yang memang benar-benar sungguh-sungguh mau mencintai seorang wanita pujaan hatinya
Image; Film "The Flu" salah satu sosok pria yang
sungguh-sungguh berjuang untuk wanita yang dicintainya

Bersikap sabar dalam memperjuangkan

Semua laki-laki harus berjuang untuk mendapatkan wanita, berjuang untuk melakukan pendekatan, berjuang untuk melamar kepada orang tua dan berjuang untuk membuktikan cintanya. Banyak kasus peruangan hanya dianggap tantangan dan target untuk memacari wanita lalu menidurinya, setelah itu tidak mau serius melanjutkan hubungan.

Sabar adalah tanda seorang calon suami yang baik, dia tidak menggebu-gebu dalam sebuah hubungan, dia tidak banyak memberi janji-janji atau bahkan ancaman. Memang kadangkala sifat laki-laki berbeda-beda tetapi ada banyak ciri yang bisa wanita pertimbangkan


Menerima apa adanya, tetapi juga berusaha membuatmu lebih baik

Hubungan yang ikhlas haruslah saling menerima apa adanya, menerima sisi buruk dari kedua belah pihak. Tetapi itu bukan tandanya harus berdiam diri tidak berusaha menjadikan seseorang yang dicintainya menjadi lebih baik. Misalnya pria yang selalu memberi saran pada pacarnya untuk tampil cantik, atau juga memberikan saran untuk makan makanan sehat atau diet.

Memberikan saran yang baik pada wanita, ini bisa jadi tes yang dilakukan oleh pria, apakah wanita yang diperjuangkannya kelak mempunyai sifat seorang istri yang baik dan penurut. Alasannya adalah jika diberi saran yang baik untuk dirinya saja wanita itu menolak, bagaimana nantinya sat dipimpin dalam membangun sebuah keluarga?


Berusaha memberi kamu kejutan

Saat dia memperjuangkan cintanya, salah satu tanda sungguh-sungguh pada umumnya adalah memberi hadiah apa yang wanita suka. Ini dilakukan oleh semua pria, bahkan ada yang sampai berani malu dan konyol untuk memberikan kejutan. Jika dia tidak sungguh-sungguh mengapa melakukan hal itu?


Berusaha berkenalan dengan orang tuamu

Nah jika si laki-laki terkesan menjauh atau bersembunyi dari orang tuamu, sebaiknya tinggal kan dia! itulah tanda dia hanya menginginkan tubuhmu yang cantik dan belum berpikir untuk meminta restu pada orang tuamu.

Kamu tidak perlu memintanya untuk berkenalan dengan orang tuamu, karena bisa saja dia membuat alibi, tetapi lihatlah sikap dia saat menjalin hubungan, apakah terlihat menjauh atau berusaha mendekat untuk berkomunikasi dengan orang tuamu.


Melamar dan menikahimu

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lihat dari pria yang memang sungguh-sungguh mencintai wanita, pastinya harus berani melamar dan menjadikan hubungan pernikahan yang istimewa.

Kemudian Inilah Ciri - Ciri Pria Setia pada Pasangannya
http://informasipengetahuan.blogspot.com/

Advertisement

0 Response to " Ciri Pria yang Sungguh-Sungguh Mencintai Wanita "

Posting Komentar