Inilah Ciri - Ciri Pria Setia pada Pasangannya

Advertisement

Bagi anda perempuan perhatikan baik-baik ciri - ciri pria setia pada wanita pasangannya hingga menikah dan mempunyai cucu-cucu. Semua wanita normal tentu memilih dan ingin mendapatkan cinta dari seorang pria yang setia. Banyaknya cewek yang sering menganggap laki-laki sama saja atau kebanyakan suka selingkuh karena mereka kurang bisa tahu mana yang setia dan mana yang tidak. Pada umumnya cowok pasti mempunyai hasrat untuk memiliki wanita dan juga mempunyai nafsu yang kadang bisa menyakiti dan menjerumuskan.


Jika kamu sebagai wanita ingin mendapatkan pria setia yang benar-benar mencintai sampai menikah, silahkan baca dan renungkan tulisan ini, tetapi jika hanya ingin sekedar pacaran dan mendapatkan cowok keren mungkin kamu belum saat nya mendapatkan cinta pria yang setia. Inilah beberapa ciri-cirinya:


Pria yang tenang dan tidak menggebu-gebu dalam mengejar cinta

Pada dasarnya seorang laki-laki pasti menyukai wanita dan ingin memiliki atau memacarinya. Tiga prinsip manusia adalah nafsu, akal dan hati. Sifat menggebu-gebu adalah ciri dari nafsu, sedangkan tenang adalah akal, dan sabar adalah hati. Jika ada laki-laki yang gencar melakukan pendekatan, perlu kamu ketahui adalah;

Jika dia baru saja putus, jauhi dia seperti apapun rayuan nya karena kelak saat bersamamu kemungkinan putus juga besar
Jika dia telah lama single, tunggu dulu apakah dia sabar dan tenang dalam menghadapimu, jika terbukti sabar maka kamu bisa mempertimbangkannya


Pria yang memberi kebebasan tetapi juga selalu perhatian

Sedikit-sedikit dilarang, baru mau main sama teman-teman cewek dilarang. Siapa dia? apalah arti pacar kalau justru banyak membatasi. Bahanyanya cowok seperti ini mudah berprasangka buruk dan rentan dalam hubungan nantinya.

Yang baik adalah yang bisa memberi kebebasan tetapi juga memberi peringatan yang baik dengan sabar. Misalnya jika kamu 2 hari tidak menghubungi dia akan tanya "sayang kamu lagi sibuk apa nih" atau "jalan-jalan yuk aku mau ngobrol sama kamu" meskipun dia khawatir tetapi nadanya tetap baik.

Perhatian itu beda dengan over protektif, perhatiannya membuat kamu nyaman tetapi protektif membuat kamu risih.


Pria yang bangga mengenalkanmu pada temannya dan keluarganya

Ini jelas ciri - ciri pria setia, dia bangga mempunyai kamu, aneh bukan jika dalam hubungan justru malu mengenalkanmu. Mengenalkanmu pada temannya atau kelaurga itu bagaikan pasak yang mengokohkan hubungan kamu dengan dia, semakin banyak dikenalkan pasaknya semakin banyak dan kuat. Lihatlah Mario Teguh yang dengan bangga nya selalu mengenalkan istri nya.


Pria yang berani menolak hal yang negatif

Ini tanda calon suami yang baik, tanda cinta itu tidak mau pasangannya berbuat negatif. Contohnya saat kamu sebagai wanita memakai pakaian kurang sopan, dia memperingatkan mu. Seorang laki-laki kelak harus bisa memimpin keluarga dan mengarahkan istrinya pada kebaikan, jika dia tidak bisa mencegah mu dari hal-hal negatif bagaimana kelak menjadi suami.


Pria introvert punya kesetiaan yang tinggi

Jarang perempuan menyadari tipe pria introvert karena mereka terlihat seperti kurang friendly dan care. Itu karena sifatnya yang pemalu membuatnya tidak ahli dalam pedekate. Kadangkala mereka terlihat konyol saat pendekatan pada wanita yang disukainya, padahal sangat beruntung bagi wanita yang didekati pria seperti ini, karena mereka sangat jarang mendekati wanita jika belum pada saat dia benar-benar yakin. Tapi sayangnya kebanyakan wanita menganggap mereka tidak asik.


Pria yang suka melihat wanita cantik tetapi selalu ingat kekasihnya

Sudah naluri laki-laki suka melihat wanita cantik, tetapi di saat melihat wanita cantik lain dia akan mengingat pasangannya, dia ingat betapa dia punya seseorang yang berharga yang mendampingi nya selama ini.

Hal ini mungkin tidak bisa dilihat karena berhubungan dengan hati. Jadi bagi wanita jadilah seseorang yang berharga di hati nya bukan hanya di matanya, karena mata bisa melihat kemana-mana tetapi hati selalu ada ruang untuk pemiliknya yang tidak mudah untuk dimasuki :)


Pria yang menjaga kehormatan kekasihnya

Laki-laki terbaik ketika dia menyayangi wanita dan menjaga aurot dari pandangan manusia, dia menjaga tubuh mu untuk tidak disentuh dan disakiti, dan dia setia menunggu sampai pada hubungan yang halal dalam ikatan pernikahan. Itulah ciri - ciri pria setia yang nanti akan bersamamu hingga melihat cucu-cucumu hingga ke surga nanti, Amiinn

"Laki-laki yang baik itu selalu menjaga kehormatan wanita yang disayangi nya di mata manusia dan di mata Tuhan nya"

Advertisement

0 Response to " Inilah Ciri - Ciri Pria Setia pada Pasangannya "

Posting Komentar