Ini nih Kata - Kata Spesial untuk PDKT

Advertisement

Kalimat atau kata-kata untuk pdkt pada mendekati gebetan seseorang yang disukai harus baik, cocok, elegan dan spesial. Ini pastinya untuk cowok ke cewek karena laki-laki lah yang aktif melakukan pedekate supaya membuat wanita juga  suka. Komunikasi sangatlah penting, sekarang bisa secara langsung, melalui BBM, Line, Whatsapp, Twitter. Fecebook. Path dan masih banyak lagi. Pada umumnya ketika seorang cowok mulai membuat kata-kata yang sedikit aneh dan terkesan memuji dan merayu, itu membuat cewek bertanya-tanya dan menebak nebak apakah kamu/cowok itu menyukainya. Banyak yang bilang, masa-masa PDKT lebih seru dan penuh harapan dibanding saat pacaran.

Ini beberapa kata-kata hebat yang baik untuk PDKT 


Eh kog aku jadi sering BBM/WA/Line/telpon kamu? Nanti ada yang marah ga?

Kata-kata yang cukup sopan dan menggoda, biar kamu tahu kalau gebetan kamu itu gak punya pacar atau gebetan lain, jadi kamu nggak jadi selingkuhan atau nyolong gebetan orang. Tapi pertanyaan ini kalo disalah-artikan bisa fatal juga. Jika dia punya pacar biasanya juga akan terlihat, kalau dia jujur akan ngomong, tetapi kalo tidak dia justru akan memancing misalkan "emang siapa yang marah? paling mama papa" wah ini kode buat kamu lebih intens buat berkomunikasi.


Lo suka ....? eh aku juga suka/tahu itu loo

Kalo yang ini sebenernya sering diucapin dalam banyak situasi. Tapi kalo pas PDKT, sensasinya terasa beda dan bisa jadi faktor positif tambahan dalam proses PDKT kamu. Jika benar-benar sama dengan apa yang lu suka ini bagus buat bahan saling dekat, tapi jika tidak lu harus belajar apa yang di suka dan bisa paham saat dia membahasnya.

Cara terbaik saat lu tidak tahu tentang apa yang dia suka, tanyalah sedikit-sedikit dan jangan mengkritik/membalas/menyaingi apa yang dia suka. Akan lebih baik besoknya kamu cerita tentang apa yang dia suka


Nanti pulangnya gimana?

Pertanyaan ini bisa kamu tanyakan pada saat yang tepat, jangan terlihat modus. Ini salah satu pertanyaan maut pada masa PDKT, karena bisa memberikan poin-poin plus buat kamu tergantung dari jawaban gebetan kamu. Misalnya :

Jawaban 1 : “Aduh nggak tau nih gimana pulangnya..”
Kalo jawabannya begini, kamu bisa langsung nawarin jasa kamu buat menjemput dia. Nilai kamu pun langsung naik di mata dia, karena 1.) Kamu dianggep perhatian, 2.) Kamu sigap dan tanggas, punya potensi jadi suami SIAGA, 3.) Kamu baik hati, rela mau jemputin dia. Terus juga kamu bisa berduaan sama dia pas jemput.

Jawaban 2 : “Hmm gampang lah
Kalo jawabannya begini, selamat! Gebetan kamu orangnya mandiri dan nggak ngerepotin. Biarpun nggak jadi berduaan sama dia, paling enggak kamu udah keliatan perhatian. Dan kalo kamu orangnya gigih, kamu bisa tawarkan jasa kamu buat ngejemput.

Bisa jadi kamu jadi terus sering jemputin dia, ini jangan terjadi karena kamu laki-laki ga harus terus nurut kayak tukang ojek gratis. Apalagi cuma gebetan, masih banyak hal yang bisa kamu berikan perhatian buat dia.


Temenin Gue ke ... Yuk !

Ini bukan pertanyaan sih, lebih tepatnya ajakan atau permintaan. Biasanya ini ditanya sama kamu-kamu yang sudah cukup berani, ajak hal yang sekiranya dia juga suka. Jadinya kamu nyari-nyari alesan minta temenin nonton atau pergi ke suatu tempat supaya bisa pergi berdua sama gebetan kamu.

Ketika jalan pertama jangan terkesan berlebihan, rapi dari biasanya, wangi harus tapi jangan berlebihan. Yang terpenting perhatikanlah dia dan beri ajak dia ke hal-hal yang bisa menjadikan asik saat berdua, misalnya setelah itu kamu ajak ke tempa makan yang istimewa.Lalu kamu antarkan pulang dan ucapkan terimkasih


Kog lama-lama aku lihat kamu makin cantik yaa"

Ini kata-kata maut bro, hati-hati jangan dikatakan pada awal kamu kenalan/pedekate ntar kelihatan gombal banget. Katakan pada saat dia jalan sama kamu dandannya memang terlihat cantik, atai kalau tidak saat dia ganti dp bbm poto cantik. Ini kata-kata yang membuat wanita terbang, jika dia merespon baik, lanjutkan 1-2 pujian lagi (penjelasan mengapa dia cantik) karena biasa cewek mancing-mancing setelah itu bawa ke pembicaraan lain biar terlihat tetap elegan.


"Ingat jadilah laki-laki yang baik, perhatian, sungguh-sungguh, sayang dan setia kepada wanita, karena kelak kamu mungkin punya anak wanita yang akan diperlakukan pria seperti apa yang kamu lakukan saat muda"

sumber: Ini bukan dari penulis, tetapi berbagai informasi yang juga penulis baru pelajari :)

Advertisement

0 Response to " Ini nih Kata - Kata Spesial untuk PDKT "

Posting Komentar